Daftar Isi Blog

5 Tempat Wisata Asyik Saat Musim Hujan

Musim hujan telah tiba, lokasi liburan yang kebanyakan outdoor menjadi penghalang untuk jalan-jalan. Jangan sampai cuaca membatalkan rencana berlibur Anda. Berikut adalah 5 tempat yang tetap bisa dikunjungi meski musim penghujan telah tiba.

Dufan (dok.Suchi Mentari Rachardja dtraveler)

Meskipun hujan hampir setiap hari membasahi kota, jangan sampai ini menyurutkan niat Anda berlibur, apalagi di akhir pekan nanti. Berikut adalah tempat wisata yang tetap bisa didatangi meski sedang musim hujan yang dihimpun detiktravel, Jumat (13/1/2012):


1. Sea World

Sea World (Dikhy Sasra-detikfoto)

 
Pilihan tempat pertama yang bisa Anda datangi untuk berlibur di musim hujan adalah Sea World. Sea World adalah taman biota laut yang terdapat di Taman Impian Jaya Ancol. Tempatnya yang indoor menjadikan Sea World tepat sebagai pilihan berlibur ketika musim hujan. Anda akan terbebas dari air hujan. Di sini, pengunjung bisa melihat aneka satwa laut yang cantik sambil berenang di dalam akuarium raksasa. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memasuki lorong sambil melihat ikan berenang di atas kepala Anda. Dijamin, siapa saja yang melewati lorong ini akan merasa seolah-olah sedang berjalan di bawah laut.

2. Trans Studio




Untuk Anda penyuka permainan yang memacu adrenalin, datang saja ke Trans Studio yang ada di Bandung dan Makasar. Di sini, Anda bisa mencoba seluruh permainan penguji adrenalin tanpa harus takut hujan mengganggu. Tidak hanya permainan yang ada di sini, tempat makan dan musholla juga tersedia. Jadi, Anda tidak perlu keluar studio dan terbebas dari hujan. Liburan pun tidak terganggu. Asyik kan?


3. PP IPTEK


Peraga di PP IPTEK 
Tempat lain yang asyik dijadikan tempat wisata saat musim hujan tiba adalah PP IPTEK di Taman Mini Indonesia Indah. PP IPTEK merupakan singkatan dari Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Di sini, Anda bisa melihat peragaan alat-alat yang prinsip kerjanya berdasarkan ilmu fisika, kimia, dan biologi. Peragaan yang ditampilkan dibuat semudah dan semenarik mungkin. Saking menariknya, Anda dibuat tidak sadar sedang mempelajari suatu penerapan ilmu fisika, dan bisa mengerti dengan cepat. Tempat peraga ini berada di dalam ruangan yang luas dan bertingkat, jadi bisa dikunjungi dalam keadaan apa pun termasuk saat musim hujan.

4. Snow Bay


Snow Bay (dok. Putri Rizqi Hernasari-detiktravel)
 
Jakarta memang tidak kehabisan akal dalam mempersiapkan tempat wisata asyik ketika musim hujan tiba. Kali ini Anda bisa datang ke Snow Bay yang lagi-lagi berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Snow Bay adalah arena permainan air yang selalu ramai dikunjungi baik saat musim panas maupun musim hujan tiba. Arena permainan air memang selalu bisa di datangi kapan saja, karena setiap pengunjung yang datang sudah pasti basah dan akan membilas tubuhnya saat akan pulang. Jadi, tidak masalah jika dikunjungi saat hujan tiba.

5. Restoran Timur Tengah


Restoran Timur Tengah

Hujan-hujan enaknya dinikmati sambil menyantap makanan yang hangat. Restoran khas timur tengah, seperti Abu Nawas, Ali Baba, Al-Safeer yang berada di Menteng bisa menjadi pilihan. Makanan khas timur tengah yang umumnya berbahan dasar kambing, sangat cocok untuk dinikmati ketika hujan karena bisa menghangatkan tubuh. Selain itu, di restoran khas timur tengah biasanya disediakan ruangan khusus yang lebih private. Di sana, Anda bebas berbincang-bincang dengan kerabat sambil menghirup sisha yang disediakan.
 

sumber: http://detik.travel/read/2012/01/13/103556/1814482/1025/5/ini-dia-5-tempat-wisata-asyik-saat-musim-hujan
 
Sumber: http://blogbelajarpintar.blogspot.com/2012/01/5-tempat-wisata-asyik-saat-musim-hujan.html 

10 Selebriti dengan Gaun Pengantin Terindah

Bagi Anda yang akan menikah dan ingin memakai gaun pengantin, 10 selebriti ini bisa jadi inspirasi. Berikut 10 selebriti dengan gaun pengantin terindah. 

1. Nicole Kidman
Nicole mengenakan gaun pengantin one shoulder berbahan lace saat menikah dengan penyanyi country Keith Urban, pada 2006. Gaun tersebut dibuat oleh desainer Balenciaga, Nicolas Ghesquier.

2. Kate Moss
Kate Moss mengikat janji sehidup semati dengan musisi Jamie Hince pada 1 Juli 2011 lalu. Saat itu, Moss memakai gaun pengantin karya mantan desainer Christian Dior, John Galliano. Gaun tersebut berwarna krem, dengan veil yang cukup panjang. Sedangkan bagian bawah gaun, dibuat transparan. Ada detail bebatuan dan daun berwarna emas di bagian rok gaun tersebut.

3. Kim Kardashian
Kim Kardashian memakai tiga gaun karya Vera Wang di hari pernikahannya dengan Kris Humphries. Untuk upacara pernikahan, ia memakai ballgown berwarna ivory yang terbuat dari tulle.

4. Hilary Duff
Aktris dan penyanyi Hilary Duff mengenakan gaun strapless dengan siluet putri duyung saat dinikahi atlet hockey Mike Comrie. Gaun tersebut merupakan karya desainer gaun pengantin ternama, Vera Wang.

5. Katie Holmes
Katie dinikahi Tom Cruise pada 18 November 2006, tidak lama setelah anak pertama pasangan itu, Suri Cruise lahir. Dalam pernikahannya, bintang ‘Dawson’s Creek’ itu mengenakan gaun off shoulder rancanganGiorgio Armani. Gaun tersebut tampak sangat cantik dan elegan karena bertabur kristal Swarovski.

6. Ivanka Trump
Putri Donald Trump, Ivanka, menikah dengan pebisnis Jared Kushner pada 25 Oktober 2009. Ivanka mengenakan gaun custom-made rancangan Vera Wang. Gaun lace itu terinsipirasi dari gaun ikonik Grace Kelly.

7 Chelsea Clinton
Putri Bill Clinton, Chelsea memakai gaun strapless karya Vera Wang di hari pernikahannya. Pesta pernikahan Chelsea dan Marc Mezvinsky pada 31 Juli 2010 digelar di kawasan seluas 50 are, Astor Courts, New York.

8. Jessica Simpson
Saat menikah dengan Nick Lachey pada 26 Oktober 2002, Jessica mengenakan gaun berwarna putih yang indah rancangan Vera Wang. Gaun strapless tersebut berpotongan A-line. Kini pernikahan Jessica dan Nick sudah berakhir.

9. Khloe Kardashian
Pada 27 September 2009, Khloe dinikahi pebasket Lamar Odom. Saat menikah, ia memakai gaun strapless dengan siluet putri duyung karya Vera Wang.

10. Nicole Richie
Bintang reality show yang kini juga jadi desainer, Nicole Richie mengenakan gaun pengantin yang terinspirasi dari gaun Grace Kelly. Ia memakai ballgown lengan panjang dengan garis leher tinggi, berbahan lace dan tule, karya Marchesa
 
Sumber: kaskus.us 

Sumber: http://blogbelajarpintar.blogspot.com/2012/01/10-selebriti-dengan-gaun-pengantin.html

Foto-foto Suasana Panti Jompo Super Hero

Anda bisa menjadi superhero paling kejam tetapi Anda harus tahu bahwa tidak ada yang berlangsung selamanya dan bahkan superhero menjadi tua satu hari. Menempatkan superhero ke sebuah panti jompo rutin dengan lain 'biasa' orang bukan ide yang baik sehingga seseorang yang punya ide untuk membuat sebuah panti jompo untuk superhero.


Di sini Anda dapat melihat beberapa patung yang realistis tentang bagaimana kehidupan superhero usia bisa terlihat seperti apakah ada rumah jompo tersebut.Tampaknya bahwa Catwoman adalah, tidak seperti yang lain, masih dalam kondisi sempurna. rambut Superman tidak begitu hitam dan mengkilat lagi dan, seperti yang Anda lihat, ia hampir tidak bisa bergerak.








Sumber: http://blogbelajarpintar.blogspot.com/2011/11/suasana-panti-jompo-super-hero.html

10 Nasib Mahasiswa Tingkat Akhir


1. Rajin ke Perpustakaan
Mahasiswa tingkat akhir, pastinya disuruh banyak cari referensi, ntah itu jurnal ato skripsi dari alumni, n mau g mau mereka cari bahan di perpus kampus ato perpus daerah... Kalo yg awalnya mereka cuma sekali dalam 1 semester ke perpus, bisa dipastikan dengan adanya skripsi mereka harus ke perpus berkali-kali, biar dapet revisi banyak

2. Rajin Searching

Selain ke perpus, banyak mahasiswa yg diharuskan cari-cari bahan tambahan di internet, mau ga mau (pasti mau) mereka searching bisa sampe berjama-jam lamanya.. heheheh tp mungkin kebanyakan ngaskus & fesbuk ketimbang cari bahan.

3. Rajin beli kertas & tinta

Kalo yang ini pasti gan, mahasiswa pasti membutuhkan yg namanya kertas n tinta untuk ngeprint skripsi yg dah mereka buat... tp g jarang jg, mahasiswa jadi boros sama kertas, alasannya kalo tiap bab di konsulkan ke dosen, biasanya banyak yg dicoret2 dan harus ngulang lagi

4. Begadang
99% kemungkinan banyak mahasiswa yang begadang, apalagi kalo sudah masuk date line.. wuuiihh bisa ampe jam 2 malem, jam 3, jam 4 shubuh.. bahkan sampe g tidur

5. Makan ga teratur

Kadang terlalu sibuknya mahasiswa, dari kost, kampus, perpus, ketemu dosen dan blaa blaaa blaaaaa nyebabkan mereka makannya g teratur... pagi sarapan, siang ngemil doank, malem g makan, tp tengah malam sambil begadang mereka ngemil lagi

6. Duit cekak

cekak ato malah sama sekali kagak punya duit udah biasa di kalangan mahasiswa.. yaaapp jalan satu2nya adalah ngutang. udah g terhitung berapa banyak mahasiswa di indonesia yg ngutang untuk menutupi krisi di akhir semesternya.. mo minta kiriman ortu, malu karena bulan ini minta 2x... Kalo untuk tingkat akgir, ada juga yang ngadain riset ato analisa, n membutuhkan dana yg lumayan banyak... bisa jadi satu sampel analisa biaya peneliatian ampe 300 rbu, bayankan aja klo banyak sampel yg mesti diteliti... tambah bokek ajaa deh si mahasiswa

7. Nunggu Dosen Ampe Kering

Males banget ga sih, klo mesti nunggu dosen yang g pasti datengnya, ditelpon janjinya 1 ato 2 jam lagi ternyata setelah berjam2 g nongol juga.. ammmpooooonnn dahhhhh

8. Riset gagal


Disini parahnya gan, klo misalkan riset ato analisa gagal ditengah jalan ,apalgi kalo sudah didesak dosen untuk cepet selesai.. apa tambah g gondok kita... bayangkan berapa usaha yg kita lakukan, berapa duit yang kita keluarkan.. klo ngebayangin itu, naudzubillah... menyedihkan

9. D.O.W.N

jangan sampe ini terjadi sama Bro2 sekalian, ngerasa putus asa, n g ada semangatnya lagi, hal ini bisa terjadi karena :riset gagal, jenuh, ngeliat temennya sudah kelar, minder dll... ketika kita ngerasa down, cari variasi baru ato refresh kan pikiran sejenak untuk ninggalkan masalah skripsi.. yang penting cari suasana baru. Tp inget jangan terlalu kebawa enak, ntar skripsinya dilupaian berabe

10. Emosi Gak Stabil

Mungkin karena pengaruh suasana, mahasiswa kadang2 jadi emosional.. kadang marah2 g jelas, kadang nangis, kadang ngurung diri dikamar.. yaaacchh ngebayangin skripsi mereka yang g kelar.. memang g semua, tp pasti ada beberapa...

Sumber: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/10-nasib-mahasiswa-tingkat-akhir.html

12 Kreasi Bendera Dari Makanan

Berbagai makanan tampak sangat indah bila dapat dikreasikan menjadi berbagai bentuk, seperti misalnya menjadi bentuk bendera dari berbagai negara. Mau liat bagaimana berbagai bendera dari negara-negara didunia dibuat dari kreasi makanan ?












Sifat-Sifat Anak Kecil yang Akan Sukses di Masa Depan


Orang tua memegang peran penting dalam mendidik anak.

Namun apabila orangtua lengah terhadap anak didiknya maka peran itu akan langsung diambil alih oleh lingkungannya,dan jangan menyesal...........jika segalanya terlanjur salah ??

Pembaca budiman , apakah anda punya anak yg masih kecil ? atau memiliki ponakan yg seumuran 2-5th atau anda sudah punya cucu seumur itu ?

Anak yg berumur 2-5tahun tingkah mereka lucu-lucu,asik namun seringkali tingkah mereka itu juga bisa bikin kita merasa "sebel" dan bikin kita emosi , anak kecil seumuran 2-5th seringkali berulah macam-macam yg menjengkelkan,aneh dan bikin kita sebagai orangtua pusing mendidiknya

Nah, Namun sedikit orang tau bahwa anak kecil yg menyebalkan ,aneh dan terlanjur kita cap sebagai anak yg nakal pada umur segitu.
sesungguhnya memiliki rahasia menakjubkan yg diungkap mereka setelah mereka dewasa kelak.

Keadaan malah berbalik saat mereka dewasa kelak akan menjadi anak yg membanggakan orangtuanya.

Apakah anak anda seperti ini ?

Inilah ciri-ciri dan sifat anak kecil yg ( padahal ) memiliki keberhasilan ketika mereka dewasa kelak !

1.) Anak yg Hyper-aktif atau Tidak mau diam ataupula tidak bisa duduk tenang.

Ciri-ciri Anak Hiperaktif:

1. Tidak Fokus

Misalnya, anak Anda hiperaktif. Maka, kebanyakan dari kegiatan yang sedang dia lakukan tidak bisa bertahan lama. Saat dia bermain bola, kemudian ada anak lain yang melintas di depan sambil membawa balon, dia akan membuang bolanya dan ikut bermain balon bersama anak lain. Begitu ada anak lain yang berbeda, dia bisa mengalihkan perhatiannya untuk mengikuti anak tersebut. Anak hiperaktif tidak bisa bertahan diam lebih dari 5 menit. Anak ini juga suka berteriak-teriak tidak jelas, dan berbicara semaunya. Juga memiliki sikap yang tidak mudah dipahami.

2. Sifat Menentang

Anak hiperaktif lebih sulit dinasehati dari pada anak non-hiperaktif. Misal, ia sedang bermain naik turun tangga dan kita memintanya untuk berhenti, ia akan diam saja atau marah dengan tetap melanjutkan bermain.

3. Destruktif

Sebagai perusak ulung, anak hiperaktif harus dijauhkan dari ruangan yang banyak benda-benda berharga atau barang pecah belah dan sejenisnya. Sikap yang suka melempar, menghancurkan barang inilah yang disebut destruktif.

4. Tidak Mengenal Lelah

Tidak akan tampak kelelahan saat ia bermain maupun setelah ia bermain. Setiap hari berlari, berjalan dan melakukan kegiatan tanpa tujuan jelas, bergerak terus adanya.

5. Tanpa Tujuan Jelas

Anak aktif membuka buku untuk dibaca, anak hiperaktif membuka buku untuk disobek, dilipat-lipat, atau dibolak balik saja tanpa membaca.

6. Bukan Penyabar yang Baik Dan Usil

Sering saat bermain, ia dengan tidak sabar mengambil mainan dengan paksa. Tidak suka jika menunggu giliran bermain. Suka mendorong, mencubit, atau memukul tanpa alasan.

Anak hiperaktif memiliki kelebihan disamping kekurangannya itu. Tentunya orang tua sangat diharapkan lebih menaruh perhatian khusus kepada anak hiperaktif. Bukan berarti melebihkan dari anak lainnya, tetapi harus mendidik dengan cara yang berbeda dengan biasanya.

Sesungguhnya anak-anak seperti ini kelak akan menjadi anak yg sangat dinamis, kelak ketika saat mereka dewasa nanti mereka akan mampu mengerjakan tugas dalam waktu yg bersamaan, atau malah memimpin lebih dari satu perusahaan tanpa merasa kesulitan sama sekali.
 
2.) Anak yg Keras kepala atau Susah Sekali Diatur.
Anak yg susah diatur contohnya: Selalu saja sulit kalau disuruh mandi sore, bandel bila disuruh membereskan buku-bukunya yang berserakan, tidak mau disuruh gosok gigi sebelum tidur, dan sebagainya. tetapi begitu pulang sekolah suasana rumah jadi kacau. Rumah jadi berantakan, rasanya tidak selesai-selesai merapikan rumah. Kalau sudah begini banyak orangtua menjadi sering marah-marah dan stres.

Empat Jenis Anak Pemberontak

1. Menyukai kontrol
Dibandingkan anak-anak lain, anak dari golongan ini sangat menyukai kontrol. Mereka mau melakukan apa saja, bahkan sesuatu yang hasilnya berlawanan asal mereka bisa mendapat,mempertahankan, dan merebut kembali kontrol di tangannya.

2. Memanfaatkan keadaan sekitar
Biasanya mereka sangat cepat menagkap respons orang lain dan memanfaatkan respons tersebut untuk kepentingan sendiri, baik di lingkungan sosial maupun di lingkungan keluarga. Kelak kemampuan membaca reaksi orang lain ini bisa berguna. Tapi bagi anak-anak, kemampuan eksploitif ini digunakan untuk memanfaatkan orang lain dan membuat Anda pusing.

3. Tidak melihat keterlibatan dirinya dalam suatu persoalan. 
Bukan hanya tidak melihat dirinya berperan dalam suatu persoalan, tetapi juga meyakinkan diri bahwa orang lain di sekitarnyalah yang dengan sengaja menimbulkan persoalan.

4. Toleransi tinggi terhadap hal-hal negatif. 
Mereka suka membangkitkan kemarahan, dan hal negatif orang lain. Dan sering berhasil melakukan hal tersebut. (sumber : Try and Make Me, Ray Levy, Ph.D)

Padahal sesungguhnya anak-anak seperti ini kelak ketika mereka dewasa nanti akan punya prestasi menakjubkan dan sanggup menjadi pemimpin-pemimpin perusahaan atau pemimpin instansi yg sangat berhasil dengan peningkatan karir yg amat sangat pesat.
 
3.) Anak yg Pemalu dan Sulit Sekali Bergaul.
Contoh : Anak ini senang sekali menyendiri dan melakukan sesuatu di dalam kamarnya,dan bahkan anak ini sangat cengeng sekali.

Perasaan malu adalah perasaan gelisah yang dialami seseorang terhadap pandangan orang lain atas dirinya. Ada yang mengartikannya sebagai sesuatu yang "aneh", "hati-hati", "curiga" dan sebagainya. Pada umumnya sejak lahir manusia telah memiliki sedikit perasaan malu, namun bila perasaan itu telah berubah menjadi semacam rasa takut yang berlebihan, maka hal itu akan menjadi suatu fobia, yaitu takut mengalami tekanan dari orang lain atau takut menghadapi masyarakat. Anak yang pemalu selalu menghindar dari keramaian dan tidak dapat secara aktif bergaul dengan temannya yang lain.
Guru tidak mudah mengetahui apakah muridnya seorang pemalu, sebab pada umumnya mereka tidak suka berbuat kegaduhan atau masalah. Sifat pemalu dapat menjadi masalah yang cukup serius sebab akan menghambat kehidupan anak, misalnya dalam pergaulan, pertumbuhan harga diri, belajar, dan penyesuaian diri. Umumnya ciri anak pemalu ialah terlalu sensitif, ragu-ragu, terisolir, murung, dan juga sulit bergaul. Jadi mereka perlu diberi bantuan.

PENYEBAB MASALAH

1. Unsur Keturunan
Hal ini merupakan faktor yang tidak langsung dan belum pasti. Sejak lahir anak tersebut terlihat agak sensitif dan kemungkinan hal itu terjadi karena pembawaan saat ibu yang ketika sedang mengandung mengalami tekanan jiwa maupun fisik. Namun ini juga belum dapat menjadi suatu bukti yang kuat apakah kelak anak yang sensitif itu akan menjadi seorang pemalu.

2. Masa Kanak-kanak Kurang Gembira
Ada sebagian anak yang mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan pada masa kanak-kanaknya. Misalnya orangtua sering berpindah- pindah, orangtua bercerai, orangtua meninggal, dipaksa pindah sekolah atau dihina oleh teman dan sebagainya. Semua pengalaman itu mengakibatkan terganggunya hubungan sosial mereka dengan lingkungan, suka menghindar atau mundur, dan tidak berani bergaul dengan orang yang tidak dikenal.

3. Kurang Bermasyarakat
Sifat pemalu akan terjadi bila anak hidup dengan latar belakang di mana ia diabaikan oleh orangtuanya, atau dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang mengasingkan diri, terlalu dikekang sehingga mereka tidak dapat mengalami hubungan sosial yang normal dengan masyarakat.

4. Perasaan Rendah Diri
Mungkin perasaan malu itu timbul karena anak bertubuh pendek, bersikap kaku atau punya kebiasaan yang jelek, lalu berusaha untuk menutupinya dengan cara menyendiri atau menghindari pergaulan dengan orang lain. Karena kurang rasa percaya diri dan beranggapan dirinya tidak sebanding dengan orang lain, ia tidak suka memperlihatkan diri di keramaian.

5. Pandangan Orang Lain
Banyak anak yang menjadi pemalu karena pandangan orang lain yang telah merasuk ke dalam dirinya sejak kecil. Mungkin orang dewasa sering mengatakan bahwa ia pemalu, bahkan guru dan teman-teman juga berpendapat sama, sehingga akhirnya ia benar-benar menjadi seorang pemalu.

Padahal anak-anak seperti ini kelak akan menjadi anak yg unggul di bidang sains dan teknologi, atau bisa juga mereka menjadi seniman2 dan maestro kelas dunia, mereka adalah anak-anak yg peka dan penuh cinta kasih,terutama cinta kasih terhadap pada orangtuanya.
 
4.)Anak yg Terlalu Cerewet dan Tidak Tahu Malu pada lingkungannya.

Contoh : Anak ini bahkan cenderung sering membuat orangtuanya malu-maluin

Jadi anak kecil sering serba salah. Sedikit bicara, orangtua prihatin. Banyak cakap, bikin sebel bin senewen. Menghadapi bocah "bawel", bagaimana meladeninya? Betulkah itu juga cermin tingginya intelektualitas anak?

Usai gladi resik untuk pementasan musik, sekelompok anak yang tergabung dalam sebuah paduan suara berhamburan keluar dari sebuah gedung pertunjukan. Riuh rendah suara mereka, mirip tawon keluar dari sarangnya. Maklum anak-anak. Tapi, coba simak bocah yang satu ini.

"Ma, Mama, lihat enggak tadi aku di panggung. Yang berdiri di sebelahku namanya Nia. Dia teman sekolahku. Mama tahu 'kan. Nah, anak kecil di depannya, yang rambutnya dikuncir dua, itu lo yang bajunya pink, Mama lihat 'kan? Gayanya dia 'kan salah ya, Ma. 'Kan mestinya badannya enggak ikut goyang, cuma kepalanya aja. Iya 'kan Ma? Eh, Ma, Ma, Si Nia itu 'kan juga ngeles balet di sanggar deket rumah kita. Itu lo Ma, yang di halamannya ada pohon mangganya. Tahu 'kan Ma ...."

Dibaca saja mungkin bikin capek, apalagi kalau mendengar langsung kalimat-kalimat yang meluncur dari bocah perempuan berumur lima tahun itu. Tanpa bisa disela, ia masih terus bicara bahkan ketika sudah masuk ke mobil yang membawa mereka pulang. Ibunya gamang, tak tahu harus bagaimana meladeni anaknya yang tergolong talkative atau "cerewet" ini. Dibentak, dijewer, atau dibungkam?

Apakah putra atau putri Anda yang masih balita juga punya kecenderungan macam itu? Berbahagialah Anda kalau demikian, sebab di satu sisi itu bisa jadi pertanda anak memiliki tingkat intelektualitas yang oke. Tapi, di lain sisi Anda perlu prihatin, karena hal itu bisa menunjukkan ada sesuatu yang salah dalam dirinya; apalagi kalau materi yang dibicarakan melompat-lompat.


Padahal anak-anak seperti ini akan menjadi anak yg terkenal ketika mereka dewasa kelak ,anak-anak seperti ini sungguh memiliki bakat unjuk keberanian saat mereka tampil didepan umum dan kemampuan mereka untuk berekspresi.



Begitulah sejarah telah membuktikan secara berkali-kali bahwa anak yg dulu ketika mereka kecil yg dianggap sebagai anak yg aneh,bodoh dan menyebalkan seperti "ulat bulu"namun nyatanya setelah mereka dewasa malah menjadi orang-orang yg sukses dan terkenal dikehidupan.

Anak-anak ini yg dulu dianggap bermasalah layaknya seperti tingkah "ulatbulu" yg menjijikan,gatal dan cocok untuk disingkirkan padahal sesungguhnya adalah anak-anak yg belajar mengenali diri dan lingkungannya pada saat mereka kecil
dengan didikan orang tua yg mendidiknya secara "cerdas" berarti membantu anak-anak siap untuk ber"metamorfosis" ketika kelak dewasa nanti

orang tua diharap mampu mendidik dengan segala cara yang cerdas dan tetap sabar dalam menangani anak-anak yg dianggap seperti "ulat bulu" ini.

Sumber: http://menujuhijau.blogspot.com/2010/12/sifat-sifat-anak-kecil-yang-akan-sukses.html

10 Browser Internet Terbaik Tahun 2012


Internet browser merupakan sebuah aplikasi untuk membantu user dalam menjelajahi dunia maya, tiap tahun Internet/web browser yang biasa kita gunakan  ini selalu memperbaiki kelemahannya, mulai dari security, fitur menarik, kecepatan browsing dan lain sebagainya.
Menurut review/pengujian pada tahun 2012, bahwa tahun ini terjadi perubahan peringkat dari yang sebelumnya peringkat satu diduduki oleh browser Firefox keluaran Mozilla, namun tahun ini peringkat  pertama diambil alih oleh browser chrome keluaran google.
Chrome memang sudah pantas menduduki posisi pertama, mengingat dari segi kecepatan chrome terasa lebih cepat dari browser lain dan tidak hanya itu chrome juga tidak memberatkan CPU, ketika melakukan kegiatan browsing. Langsung saja lihat reviewnya dibawah.
 
10 Internet Browser Terbaik Tahun 2012:
 
1. Google Chrome
Spesifikasi & Reviews:
Rating:
  • Feature Set: 5 Star (Excellent)
  • Security: 5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4 detik
  • Average Startup Time: 4,3 detik
  • Navigation Time: 4,4 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Spell check, Open source development, Seamless download manager, Thumbnail preview, Synchronize.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.
2. Mozilla Firefox
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4,5 Star (Excellent)
  • Security: 5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 6,3 detik
  • Average Startup Time: 6,3 detik
  • Navigation Time: 5,7 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Spell check, Open source development, Seamless download manager, Synchronize, Parental controls.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.
3. Internet Explorer
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 5 Star (Excellent)
  • Security: 4,5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4,3 detik
  • Average Startup Time: 4 detik
  • Navigation Time: 4,5 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Thumbnail preview, Synchronize, Parental controls.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


4. Opera
 
Spesifikasi & Reviews :
Rating:

  • Feature Set: 5 Star (Excellent)
  • Security: 4,5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 5,1 detik
  • Average Startup Time: 4,4 detik
  • Navigation Time: 4,5 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Spell check, Seamless download manager, Thumbnail preview, Synchronize, Mouse gestures, Voice interaction.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.


5. Safari Apple
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 4,5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 4,5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4,2 detik
  • Average Startup Time: 3,7 detik
  • Navigation Time: 3,8 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Add-ons, Spell check.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.


6. Maxthon
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 4 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 8 detik
  • Average Startup Time: 5,9 detik
  • Navigation Time: 3,2 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Password manager, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Synchronize, Mouse gestures.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


7. RockMelt
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 4 Star (Very good)
  • Speed & Compatibility: 4 Star (Very good)
  • Easy of Use: 4 Star (Very good)
  • Help & Support: 4 Star (Very good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 9,5 detik
  • Average Startup Time: 4,3 detik
  • Navigation Time: 11,1 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Seamless download manager.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


8. SeaMonkey
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 3,5 Star (Very good)
  • Security: 4 Star (Very good)
  • Speed & Compatibility: 4 Star (Very good)
  • Easy of Use: 4 Star (Very good)
  • Help & Support: 3 Star (Good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 5,7 detik
  • Average Startup Time: 4,5 detik
  • Navigation Time: 3,8 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Speel check, Open-source development.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.


9. Deepnet Explorer
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 2,5 Star (Good)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4 Star (Very good)
  • Help & Support: 4 Star (Very good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4,1 detik
  • Average Startup Time: 3,5 detik
  • Navigation Time: 6,3 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Mouse gestures.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


10. Avant Browser
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 2,5 Star (Good)
  • Speed & Compatibility: 3,5 Star (Very good)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 4 Star (Very good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 6,6 detik
  • Average Startup Time: 5,4 detik
  • Navigation Time: 6,4 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Password manager, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Mouse gestures.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.
>> Download Avant Browser Disini

Sumber: http://terselubung.blogspot.com/2012/05/sepuluh-internet-browser-terbaik-2012.html

Buku Tamu